Selasa, 25 September 2012

Go Back

Finally I wanna write again...
Terakhir posting Juni 2012

Juli, Agustus, dan sekarang September hampir habis. 3 bulan penuh cerita 3 bulan tanpa ukiran pena di atas lembaran virtual ini.

Juli - Agustus adalah dimulainya kehidupan baru di PU (Praktek Umum) Getas 2012 - PU PHL (Praktek Umum Pengelolaan Hutan Lestari). 1 bulan full berada di sekitar hutan jati yang membuat kita semua alay hanya dengan melihat Indomaret. Pengalaman puasa di tanah orang dan dengan segala keterbatasan kami, lalu diakhiri dengan acara perpisahan kecil-kecilan. Sekarang hanya bisa berharap dan berdoa menunggu hasil dan nilai keluar di portal.


Selesai PU, masih di bulan yang sama...Lebaran-pun dimulai. Sedikit berbeda karena merasakan kebahagiaan Lebaran dengan adanya seseorang yang siap menerima sembah sungkem kita selain ortu tentunya. (Aa <3)


Liburan dan liburan....
Then come back to my campuss
Dihadang semester yang tinggal sedikit tapi harapan nilai untuk cumlaude (atau setidaknya mepet2lah) masih di depan mata, membawaku memutuskan mengambil 21 sks dengan 18 sks adalah pendalaman (kata lain dari : matkul mengulang) dan 3 sks untuk penambah nilai (Aamin)


Dan semester ini pun sudah dihadapkan dengan penelitian. Agak repot juga awalnya, tiap Kamis harus ke Wanagama, sabtu-minggu nglembur bikin media. Tapi tak apalah....sebagai anak marching InsyaAllah saya bisa ^_^ (udah terbiasa ceritanya) hee...Aamin semoga jalannya diridhoi ya...
Penelitian masih sampai Januari.....(Ganbate)
Jalan masih panjang, masih ada tanggungan PU SILIN, KKN, dan SKRIPSI :) ---> Harus full semangat ne biar apa yang didambakan tercapai Aamin ^_^



Oya, kegiatan sekarang cuma kuliah dan nge-lab (istilah baru untuk dunia baru). Marching udah mulai jarang, tergantung waktu, untuk sementara digantungkan saja dulu untuk fokus ke penelitian.


Aa.....ahh-kalau bicara soal lelaki ini bingung juga mau ngucapin syukur seperti apa lagi. Sabar sekali dan selalu memberikan charge senyum untukku. Terimakasih cinta, terimakasih segalanya....tak mampu kubalas semuanya, semoga berkah dan anugerah selalu tercurah untukmu sayangku :-*

Yah mungkin itu dulu sebagai pengantar aktif kembalinya blog-ku, hanya sekedar ingin berbagi. Bahwa hidup ini perjuangan dan tk ada perjuangan yang tanpa peluh serta tak ada peluh yang tak menghasilkan sesuatu :)
Selamat Beraktifitas :D
Semangat kembali ^_^




Checklist aktivitas Juli - September 2012 =
                                                            PU-PHL Getas (Kelompok 4)



                                                                         Happy Ied


                                                    Me n You in event at Pati, Central Java




1 komentar:

  1. Lama udah gak baca tulisan yang ber-spirit seperti ini lagi...
    Semangat ya untuk kedepannya lagi...
    Insya Allah jika ada waktu luang, aku akan selalu menemanimu kok...
    ^_^

    BalasHapus