Selasa, 06 Mei 2014

Finally I found my HOLIDAY

Tepat sekali, finally I found my holiday :)
Thankyou so much...^.^

Tak ada yang bisa diungkapkan kecuali beribu ungkapan syukur kepadaMu Tuhan Pencipta Segala. Ketika akhirnya aku diberi kesempatan untuk menjelajah indahnya negeri tercinta ini. Salam untukmu alam Indonesia :)


Perjalanan panjang dari kota (Tanjung Redep) tanggal 03 Mei 2014 akhirnya berakhir sempurna, 7 jam perjalanan bersama seorang kawan. Biduk - Biduk nama tempatnya. Sejauh mata memandang hanya akan kau dapati hamparan pasir putih dengan deburan ombaknya. Angin berbau garam akan segera melekat dibadanmu membuat kilauan eksotis selepas dari sana.
Pantai Biduk

Malam berlalu dengan sangat lambat membuatku ingin keluar dan menikmati ribuan taburan bintang yang berkilau indah. Seolah ingin kukumpulkan kayu bakar, berdendang dengan gitar, dan menikmati hangatnya asin-manisnya jagung bakar.

Paginya kita menuju ke danau. Subhanallah, jernihnya air tawar yang bercampur air asin dengan kilauan biru, seolah Tuhan telah menaburkan ribuan mutiara di atasnya. Bersandarkan bahu ketinting kami menuju Labuan Cermin, dana dua rasa.

Labuan Cermin

Ketika akhirnya senja tiba, seolah kami tak ingin kehilangan moment, kami menuju Teluk Sulaiman dan melihat betapa agungnya ciptaan Yang Maha Kuasa.

Teluk Sulaiman


Kita tak akan pernah kehilangan senja kan?
Kenapa?
Karena senja selalu berbeda tiap harinya :)


Me with sunset

If you want to look another photos maybe you call find in my facebook : Anita R
Maaf karena hanya bisa nulis sedikit *mood sedang kacau balau heee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar