Sabtu, 04 Februari 2012

I Miss U

Sepagi tadi tadi aku baru bisa tidur, sepagi ini pula aku bangun (kalau masih boleh dikatakan pagi, hehehe)
Terbangun dalam pola tidurku yang amburadul, aku jadi terngat masa-masa ketika aku di Jakarta. Yah, kubilang itu masa-masa ketika aku di Jakarta karena aku memang saat itu sedang di kota metropolitan itu. Hanya saja aku tak berlibur disana melainkan untuk bertanding.
Yap, Grand Prix Marching Band XXVII (23-24 Desember 2011). Belum lama berselangkan kalau ini kutulis sekarang. Separuh waktu dan tenagaku kucurahkan hanya untuk mengikuti event paling bergengsi dikalangan anak marching ini.
Bagaimana tidak. Disana kau akan menemukan banyak persaingan, perebutan posisi dan kemeriahan. Tak ada lagi yang peduli IP-mu berapa, apakah kamu saat ini membawa uang seribu dikantongmu, apakah kamu sudah mandi atau belum,dan lainnya. Di sana yang akan kau tahu hanyalah bagaimana membuat penonton terkesima, bagaimana membuat hati juri terpesona hingga dia mau memberimu nilai tertinggi, bagaimana sebuah teamwork bekerja untuk mengurus segala keperluannya, dan bagaimana sebuah tim dengan nama besar diteriakkan namanya.

Sejujurnya saat ini, aku sangat merindukannya. Boleh jadi aku merindukan saat-saat aku harus tidur hanya 3 jam sebelum akhirnya aku akan latihan lagi dan GR dini harinya untuk kemudian bangun sangat pagi dan tampil. Kalau aku bercerita bagaimana rasanya itu sekarang, bahkan aku tak akan melihat sisi beratnya. Yang ada hanya aku bahagia dan aku puas. Bahagia karena aku mampu melewati tantangan itu hingga akhirnya aku berdiri di Istora dan puas karena aku mampu membuat penonton terkesima.

I miss you....


Kalau suatu hari nanti aku masih diberi kesempatan untuk mengulang hari bersejarah itu, akan kupastikan aku ada dalam tim ini. Viva Marching Band UGM :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar