Jumat, 21 Februari 2014

ROMANCE

Romantis kapan ya terakhir kali getaran itu kurasakan. Nampaknya sudah terlalu lama hingga aku pun lupa.
Terkadang aku membayangkan akan selalu ada getaran-getaran menilisik hati seperti layaknya hal yang selalu terjadi dalam sebuah drama.

Terkadang aku juga berharap akan ada yang mengajakku makan malam romantis merayakan entah ulang tahunku, entah ulang tahunnya dia, entah hari bersejarah lainnya, atau apapun. Dan dia dengan segala keikhlasan hatinya akan memberikan sebuah hadiah mungil kesukaanku, bukan karena aku memintanya tapi karena dia telah berusaha memilihkan apa yang kusuka. Hihihi...

Terkadang aku juga mengharap ketika seseorang menyematkan cincin di jari manisku, kemudian memegang tanganku dan menciumnya.

Terkadang aku sangat mengharapkan kita hanya duduk berdua, saling berhadapan, diam tanpa kata, tapi saling memahami kata hati masing - masing, kemudian ia akan memegang tanganku dan berkata,
"I Love You"
kemudian buket mawar muncul dihadapanku

Hihihi...

Terkadang aku juga menginginkan perhatian lebih di kami sedang berdua, duduk menghadap api unggun, di antara dinginnya malam yag bertabur bintang, kemudian ia mengeluarkan gitar dan memetikkan senandung lagu khusus untukku. Suara sumbang yang ditingkahi derik serangga malam. Ohh....Tuhan, aku ingin selalu mencintainya....

Terkadang ketika engkau bilang kepadaku tentang sebuah janji, 
aku sangat mengharapkan itu terjadi seperti apa yang kuinginkan terjadi

Terkadang juga aku mengharapkan romantisme itu ada :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar