Senin, 24 Februari 2014

RUNTROUGH

Runtrough malam ini judulnya HSM 1-3 full. Dan seperti menemukan semangat yang selama ini menghilang, aku semakin yakin, passionku tak lain adalah menjadi seniman. Iya orang yang bergerak di bidang seni, kreatif, lagu, musik, dance, panggung, pertunjukan, dan cerita. Aku mengaguminya, aku mendambanya, dan segalanya semakin meluap ingin meletup keluar.

Ahh...kapan ya pertama kalinya ketertarikanku dengan dunia ini muncul?
Aku selalu menyukai film musical, aku selalu bermimpi akulah yang akan disorot kamera menjadi salahsatu artisnya. Ohh Tuhan, aku sungguh sangat menginginkannya.

Tapi, apa aku harus menyerah sampai di sini? Rela tak mengambil pekerjaan yang sesuai bidang gelarku ini?
Antara passion dan logika kadang sering tak kutemukan.

Ijinkan aku mengungkapkan isi hati:
Sejatinya aku menginginkan pekerjaan yang fleksibel, aku menginginkan pekerjaan di dunia kreatif karena aku ingin belajar bukan hanya sekedar aku menginginkan hasilnya.
Sejatinya aku menginginkan sekolah di bidang entertainment, aku ingin menjadi produser
Sebenarnya aku masih sangat ragu, iya ragu apakah aku bisa mencintai pekerjaanku nantinya seperti aku menginginkan dunia fleksibel itu?
Dan jauh di lubuk hati, aku ingin menolaknya
Aku ingin mengejar keinginan terpendamku ini
Mungkin aku belum terlalu berusaha
Saat kuliah dulu jujur aku hanya mencari nilai saja, selebihnya aku menikmati kenyamananku bersama marching band. Ya, dunia yang saat itu mengakomodasiku.

Ohh God, kenapa keinginan ini membuat otakku enggan beristirahat.
Adakah misteri yang hendak Engkau jelaskan?
Ataukah ini hanya salahsatu penghambat lagi?
Aku tak tahu....


Runtrough malam ini benar - benar membuatku ingin menangis, perasaanku meluap - luap

1 komentar: