Minggu, 24 Juni 2012

The Qoutes


Pernah merasakan bahwa diri kita bukanlah diri kita seutuhnya? Mudahnya....pernahkah kehilangan kepercayaan diri tentang kemampuan diri? Sedang mengalaminya? Ya, aku sedang mengalaminya kawan.


Bukan dalam masalah aku tak confident untuk tampil di depan umum, bukan yang seperti itu, tapi lebih kepada pencitraan terhadap diri pribadi akan kemampuan diri yang terombang-ambing oleh lingkungan dan pemikiran - pemikiran negatif (maafkan kalau bahasaku mungkin agak sulit dimengerti)

Mungkin saja kamu pernah menginginkan melakukan sesuatu yang hingga kini tak pernah terealisasikan olehmu. atau kamu pernah punya masalalu yang membawamu pada pemikiran bathin yang makin bertambahnya umumr mungkin akan membuatmu sadar bahwa suatu hari lalu kamu bisa melewatinya, kenapa sekarang justru takut???


Itulah kawan. Ketakutan dan kekhawatiran. Musuh terbesar kepercayaan dan energi-energi positif. Aku pernah baca bahwa kemampuan pribadi akan ditentukan oleh pemikiran kita hari ini (Anonim). Kalau misalnya saja hari ini aku ujian tapi aku berpikir aku gagal, bisa dipastikan 70% energi kegagalan akan masuk dalam tubuh dan hanya 30%-nya saja yang masih berfungsi untuk meyakinkannya. Sama halnya dengan aku tak tak yakin dengan sesuatu, ekstremnya bisa dipastikan 90% kegagalan untuk menyelesaikan sesuatu itu. Hal tersebut berlaku sebaliknya, aku yakin 100% dapat nilai A, Insya Allah Tuhan Maha Adil.

Lalu bagaimana kalau ketidakyakinan itu muncul tanpa kita sadari atau mungkin kita ingin menghapusnya, tetapi tak tahu bagaimana caranya?
Tiba-tiba saja aku mendapatkan ide kawan. manusia adalah makhluk visual, apa yang dia lihat akan menjadi kebiasaan untuknya. Selain itu manusia juga audioable bahwa apa yang dia dengar juga akan menjadi kebiasaan untuknya. Segala kebiasaan itu nantinya akan tertuang dalam sikap dan tindakan dalam rangka mengeksekusi setiap apa yang dia dengar dan dia lihat. Satu cara yang selalu bisa dicoba adalah biasakan menulis, melihat dan melakukan hal-hal baik. Hal baik bisa beragam. Dalam segala kondisi segalanya bisa dilakukan kemudian tinggal kepercayaan yang mengambil alih.




Kadang aku ingin mengatakan pada diri sendiri untuk " BERANILAH BERMIMPI"

atau...


" YAKINLAH BAHWA SETIAP KEGAGALAN ADALAH LANGKAH TERJITU MENUJU KEBERHASILAN "

atau...


" SAINGAN TERBESAR MANUSIA ADALAH KETAKUTAN, KALAHKAN ITU MAKA JALAN MULUS DI DEPAN "


atau....


" MENJADI SEORANG WANITA ITU TAK SALAH, YANG SALAH HANYALAH KENAPA PERASAAN TAKUT ITU KITA PELIHARA "


atau....


" UNTUKMU CINTA, AKAN KUTUNJUKKAN BAHWA APA YANG MEREKA SANGKA SEBELUMNYA BUKAN REALITA "


atau....

" SATU TAPAK KEBERHASILAN, MENJANJIKAN LEBIH BANYAK KESUKSESAN "


atau....


" HIDUP ITU PERJUANGAN, YANG HARUS DILAKUKAN...TINGGALKAN RASA MALAS DAN MULAILAH SINGSINGKAN LENGAN "


atau...



" KAMI INI DICIPTAKAN SEBAGAI PEJUANG :) "


atau...

" AKU BISA BAHAGIA "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar