Sabtu, 16 Juni 2012

Saat kamera berbicara

Pukul 02.31 di hari Sabtu

Hari Kamis dan Jumat rasanya masih membekas aja dipikiranku. Mungkin bolehlah aku seidikit bercerita tentang kisahku 2 minggu ini.


Damn! Dimulai dengan kata itu 2 minggu lalu adalah waktu paling full mentokku di semester ini (selain mungkin UAS besok). Laporan, test PU, laporan dan responsi. Aku mungkin nggak akan se-freak ini kalau laporan yang harus kita kerjakan (karena kelompok jadi kubilang kita) nggak kayak skripsi (olah data bener2) Tapi tak apalah, kusyukuri karena memang inilah waktuku untuk belajar lebih. Maka demi mengejar kutangguhkan suatu prioritas, yang kemudian membuatku merelakan tak masuk lapangan selama 2 minggu full.

2 minggu yang penuh cerita, 2 minggu yang benar-benar membuatku berjanji akan menggunakan waktu seharian full hanya untuk refreshing setelah semua kelar.


Dannnnnnnnnnnnnn..........................
Disinilah aku sekarang. Walk around judul albumnya, membuatku bersyukur mingguku yang penuh tantangan berhasil ditutup dengan sesuatu hal yang paling membahagiakan, menyenangkan dan sekaligus akan selalu dikenang.
Mungkin aku tak mau banyak share. Biarlah foto-foto ini berbicara saja. Yang jelas aku bahagia, bahagia karena akhirnya aku bisa mendapatan hariku yang menyenangkan bersamanya, bahagia karena kerinduanku akan purna setidaknya telah sedikit banyak terobati. :)


So just say thankyou for My Great Allah SWT
Thankyou for you
Thankyou for my days
Thankyou for myself :)


Walk Around (Saat foto berbicara)
Saat kamera berbicara

The Thinker yang coba diubah dengan judul Don't be sad

 Lebih mirip foto majalah :)

 Celah

 Si Kaki Besar, kreativitas tanpa batas

Seperti bukan Indonesia, but it isn't

Beside The Bigger Foot

When the photos speak....it's local zoom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar