Jumat, 04 Mei 2012

Aku Malu

Sakit lagi...sakit lagi..
Hal pertama yang terlintas di benakku saat ini. Kenapa kubilang seperti itu?Harus diketahui....aku baru saja sakit seminggu yang lalu...belum sembuh total, udah sakit lagi. Sakitnya sih biasa...flu, demam, batuk, khas anak-anak, padahal umur udah kepala 2.

Bukan aku tak mensyukuri semua ini. Tapi kadang aku berpikir sendiri, apakah aku tak terlalu manja karena sejak bersamanya aku selalu mengatakan keadaanku sakit...aku sakit....kepalaku pusing, dll. Kadang aku berpikir, mungkinkah ini hanya kamuflase saja agar aku mendapat lebih banyak erhatian darinya padahal kalau boleh dibilang apa yang tak dia lakukan untuk membuatku bahagia???Tak ada!

Lalu aku merasa malu. Malu pada diriku sendiri karena tak mampu bersikap layaknya wanita yang seharusnya bersama dengannya. Masih saja manja hanya karena sakit seperti ini. Hari ini tenggorokanku sakit. Radang atau panas dalam nampaknya. Salahku sendiri hari ini aku tak berusaha memeriksakan diri dan makan gorengan-akh...apa yang sudah dia katakan kemarin aku melanggarnya hanya karena aku tak mau melihat makanan itu mubadir di lab. dan akhirnya meng-iyakan ketika pengurus lab. menyuruku untuk membawanya. Sudahlah...ini semua memang salahku.


Karena itulah kenapa aku menolaknya. Aku tak mau membuatnya bertambah khawatir dan direpotkan olehku. Aku ingin membuktikan bahwa aku juga bisa mandiri dan aku ingin berusaha karena aku yang sekarang tak sepantasnya untuknya. Hanya saja ketidakpantasan itu lantas membuatku mundur...kalau aku tak pantas bagaimana caranya aku menjadi pantas itulah kuncinya.

Maka kau yang di sana, yang saat ini bahkan mungkin sedang berharap aku berada di sampingmu agar kau bisa merawatku, terimakasih untuk segalanya. Bahwa aku mencintaimu dan berusaha untuk menjadi seperti apa seharusnya seseorang yang berada di dekatmu, segalanya adalah benar adanya.


Aku mendambakanmu jauh sebelum kita bertemu...
Dan semua ini, aku ingin menjadi berarti di lain hari (^.^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar