Jumat, 18 Mei 2012

My Life?

Ini dia...
Berputar-putar...berputar-putar...hingga akhirnya mencapai titik terjenuhnya untuk kemudian berhenti sejenak. Sekali lagi tentang galau berkualitas.
Skripsi, Marching, Aku.


Apa itu tadi? 3 hal yang mengisyaratkan apa itu tadi?
Entah setan apa yang menguasaiku saat ini rasanya aku ingin berteriak pada Tuhan minta petunjuk. Akan kemana arahku ini nantinya.

Hatiku....
" seolah menemukan belahan hati yang lama tak pernah kutemui...aku begitu mencintainya...Marching Band...ya,marching band...."
100% tekad bulatku padanya untuk menjadikan aku ini siapa nantinya, tapi......GAGAL!


Siapa aku ini di lapangan purna? Cempluk? Siapa Cempluk itu? Hanya tokoh fiktif yang sengaja kuciptakan di lingkungan baruku untuk menjadikanku sedikit "dianggap", tapi ujung-ujungnya aku malah jadi bahan bully-an dan joke untuk mereka.

Aku? Aku sendiri tak punya nama di sana. Aku tak menjadi apa-apa sampai sekarang....atau mungkin belum? Aku tak menjadi orang penting dalam artian orang yang punya nama di sana, orang yang akan diserahi tanggungjawab hingga memaksanya untuk mempertanggungjawabkan semuanya. Sementara aku dulu, sekarang, kini...hanyalah player. Orang yang akan disuguhi banyak pilihan yang ujung-ujungnya membuatmu galau sepanjang waktu.


Maaf-agar tak salah mengerti. Aku tak gila jabatan, hanya saja aku sekarang ini entah kenapa....merasa bimbang dengan posisi yang menawarkan banyak pilihan padaku.


Aku mahasiswi....InsyaAllah setahun lagi akan segera meloloskan diri ke pintu kerja dunia luar. Aku bekerja untuk apa? Untuk memperbaiki nasibku kan? Tak mau kan aku harus hidup seperti ini lagi hingga anak cucuku nanti.
Hanya saja,,,,,aku harus memperbaiki nasibku dengan cara bagaimana?

Banyak pertanyaan muncul yang tak kutahu jawabannya. Aku bimbang saja....
posisiku ini...mau dibawa kemana sekarang? Aku punya banyak pilihan dan setiap pilihan itu akan membawaku kepada jalan yang berbeda. Jalan yang kuambil adalah setiap tapak yang akan menentukan masa depanku kelak.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar