Jumat, 04 Mei 2012

Rinduku Pagi Ini

Ada yang hendak terungkap, namun tak berucap
Kala mentari pagi muncul hari ini
Aku merindukan sebuah senyum penuh arti dan kecupan selamat pagi

Entah sudah berapa kali ini
Tapi aku selalu mengingatnya sebagai yang pertama kali


Dasar tiap manusia untuk menemukan bahagianya
Tersambung magnet-magnet penuh arti yang dikirimkan oleh Illahi


Kuingin pintu itu selalu terbuka
Bukan buatnya, bukan buat dia, bukan pula untuk dirinya
Tetapi untukku yang akan selalu memasuki ruang-ruang penuh misteri dalam hati

Hanya saja.....aku tak kuasa untuk memenangkan ego sendiri
Aku hanya ingin engkau bahagia...
Bahagia seperti yang kurasa

Rinduku...
Senyumku...
Kuteguhkan tuk selalu menemanimu
Meski suatu saat nanti kau tak kan lagi bergandengan tangan denganku

Ada apa denganku hari ini?
Aku merindukanmu setelah sekali lagi aku memimpikanmu hadir di tiap malamku







Tidak ada komentar:

Posting Komentar