Kamis, 03 Mei 2012

"Aa...."

Pagi-pagi niatnya tadi mau segera mandi, siap-siap kuliah atau mengerjakan segala hal yang berhubungan dengan itu tapi.......malah duduk manis depan laptop sambil menikmati sebungkus donat jualan sendiri (yang juga dimakan sendiri --").

Menghela napas untuk memberi jeda mau nulis apa selanjutnya...
Kemudian bertanya-tanya karena ingat mimpi semalam yang bangun-bangun membuatku bicara memanggil-manggil "Aa..."


Tentang apakah mimpi semalam itu?Atau berarti sesuatukah segala hal dalam mimpi itu??
Aku tak mampu menjawabnya.


Mimpi itu terasa sangat nyata bagiku semalam. Ditambah dengan keadaan tenggorokan yang sedang panas dalam, justru menambah efek tercekik dengan keadaan semalam.

Ada apakah gerangan?

Bolehlah aku ceritakan sedikit tentang apa mimpiku semalam.
Intinya adalah : aku marah besar karena sesuatu hal dan disitu aku berteriak di depan Aa. Jelas sekali dia sakit hati dan pergi. Di saat kepergiannya itulah aku bahkan tak tahu harus bicara apa, dia memberikan surat yang aku sendiri tak mau membacanya...ada angka 32,33,34 di sana dan tulisan lain yang sudah tak kuingat lagi sekarang. Yang jelas dia menuliskannya dengan tinta merah yang sekarang bisa kuartikan sebagai darah. Aku meraung sejadi-jadinya tak rela dia pergi meninggalkanku dan genggaman tangan itu, yang kuusahakan untuk menariknya kembali mengakhiri mimpiku semalam.

Bangun-bangun....gumaman pertama yang keluar dari mulutku adalah "Aa...."


Sampai detik ini pun aku masih tak mengerti arti mimpi itu. Setidaknya untuk mereka-reka pun aku tak mampu.

Sudahlah,aku tak memikirkannya lagi...semoga saja semua akan baik-baik saja (^.^)

Morning Aa...<3
Morning All...

2 komentar:

  1. sudah-sudah, cuma bunga tidur ituu.. :)

    BalasHapus
  2. heee...iya mbak....:),eh aku udh follow km blm to?aku gak tau caranya ne hahahaa

    BalasHapus